Bentuk Kepedulian, Babinsa Ajak Warga Karya Bakti

Pidie, acehportal.com - Babinsa Koramil 03/Delima Serda Antoni bersama dengan masyarakat melaksanakan  karya bakti pembersihan sekitar halaman Masjid Reubee di desa Reubee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, Jumat (28/02/2020).

Kegiatan karya bakti ini untuk menciptakan agar lingkungan mesjid tetap asri dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Bersama dengan warga sekitar Masjid tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dengan dana swadaya masyarakat setempat sendiri.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti Masjid ini, dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari Babinsa nya.

Danramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Maulana menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 03/Delima terhadap masyarakat, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” katanya.

Sementara itu, lanjut Danramil, karya bakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat, guna membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis saling toleransi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selain itu wujud kepedulian Koramil 03/Delima terhadap setiap pembangunan rumah ibadah sebagai sarana yang dapat membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan bagi setiap masyarakat,” pungkas Danramil.

Komentar

Loading...