Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Terima Warga Baru

Tualang Cut, acehportal.com - Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P memimpin upacara penerimaan warga baru sebanyak 82 prajurit terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama di lapangan Mayonif Raider Khusus 111/KB,Rabu (26/02/2020).

Danyonif dalam amanat menyampaikan, atas nama keluarga besar Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Danyonif mengucapkan selamat datang kepada para prajurit yang baru masuk satuan, inilah satuanmu yang baru, satuan yang akan para prajurit junjung tinggi, satuan dimana para prajurit akan menjalankan tugas dan kewajiban untuk Bangsa dan Negara.

“Jaga nama baik satuan ini, bukalah lembaran baru, warnai hari-harimu dengan penuh semangat, ukir prestasi yang terbaik sebagai bukti dedikasi kita terhadap satuan, agar menjadi modal yang berharga dalam melaksanakan penugasan kedepan,” pesan Danyonif.

Hadir dalam acara penerimaan warga baru ini antar lain Ketua Persit Ranting 2 Ny. Galih Candra Buana beserta persit lainnya, Perwira Staf, pejabat Komandan Kompi dan prajurit Raider Khusus 111/KB.

Rubrik:News

Komentar

Loading...