Polisi Ringkus Bandar Narkoba Di Aceh Utara

Polisi Ringkus Bandar Narkoba Di Aceh Utara

Aceh Utara, Acehportal.com - SF (36) warga Desa Rayeuk Matang, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara di ciduk tim Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara diduga terlibat jaringan narkoba.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto SIK melalui Kasat Resnarkoba, AKP Muhammad Daud kepada Wartawan menyatakan, tersangka SF ditangkap pada Rabu (26/2/2020) dini hari, dengan lokasi penangkapan di kawasan Kecamatan Baktiya.

" Hasil penangkapan, ditemukan barang bukti di antaranya sabu sebanyak dua paket ukuran kecil dan besar dengan berat total 68.32 gram bruto." kata AKP M Daud.

Menurut AKP Daud, penangkapan terhadap SF berawal saat petugas Satresnarkoba mendapat informasi tentang akan adanya transaksi narkoba di lokasi kawasan itu.

"Petugas kemudian melakukan pengendapan di lokasi dan sekitar pukul 00.30 WIB ketika para tersangka hendak transaksi narkoba kemudian anggota langsung menyergap mereka." Ujar AKP M. Daud

Dikatakan M. Daud, dalam Penangkapan tersebut, hanya Sf yang berhasil diciduk, sementara satu tersangka lainnya berinisial R berhasil kabur dan telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

" Tersangka SF dan barang bukti kita bawa ke ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut." Pungkas AKP M. Daud

Penulis:Bulqaini (Mag)
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...