Kedatangan Tim Bhayangkara FC di Bandara SIM Disambut Karangan Bunga

Kedatangan Tim sepak bola Bhayangkara FC disambut Dir Lantas, Kombes Pol Dicky Sondani beserta pejabat Polda Aceh.

Banda Aceh, Acehportal.com - Tim sepak bola Bhayangkara FC akhirnya tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (26/2/2020) malam.

Kedatangan tim sepak bola ini disambut Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada yang diwakili Dir Lantas, Kombes Pol Dicky Sondani beserta pejabat lainnya.

Saat menyambut para pemain yang baru tiba, Dir Lantas mengalungkan karangan bunga ke salah satu pemain Bhayangkara FC. "Selamat datang di Aceh," ucap Direktur kepada salah satu pemain itu.

Usai pengalungan karangan bunga, para pemain beserta sejumlah pejabat utama Polda Aceh lainnya, khususnya Dit Lantas, berfoto bersama.

Tampak Kombes Pol Dicky Sondani berbincang-bincang ringan bersama salah satu pemain asing yang membela tim Bhayangkara FC.

Para pemain ini lalu menaiki bus yang telah disediakan untuk menuju ke penginapan yang telah ditentukan yang berada di kawasan Aceh Besar.

Pantauan di lokasi, puluhan anggota kepolisian jajaran Polda Aceh tampak berjaga di wilayah bandara kebanggaan rakyat Aceh ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...