Jelang Kedatangan Bhayangkara FC, Brimob Polda Aceh Sterilisasi Hotel

Banda Aceh, Acehportal.com- Tim sepak bola Bhayangkara FC akan tiba di Aceh, Rabu (26/2/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Mereka tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar.

Seperti diketahui, kedatangan Bhayangkara FC sendiri dalam rangka melakoni laga perdananya dalam Liga 1 2020 Indonesia Leg Pertama melawan Persiraja Banda Aceh pada 29 Februari mendatang.

Tim sepak bola yang dirilis Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis beberapa hari lalu ini, diketahui menginap di salah satu hotel berbintang di kawasan Aceh Besar. Mereka pun akan langsung menuju ke penginapan setelah tiba di bandara.

Sembari menunggu kedatangan Bhayangkara FC, Tim Jibom Den Gegana Sat Brimob Polda Aceh melakukan sterilisasi di penginapan. Dimana, ada sekitar 20 kamar di penginapan itu yang diperiksa petugas.

Ini dilakukan untuk memastikan tak ada benda atau pun hal yang berbahaya lainnya di tempat penginapan tersebut, guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Sterilisasi ini dipimpin langsung Iptu M Rizaldi dengan beranggotakan sekitar sepuluh orang. Sterilisasi ini berlangsung aman dan lancar. Petugas juga tak menemukan adanya benda-benda yang berbahaya atau mencurigakan lainnya. ()

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...