Dewan Pengawas Golkar Banda Aceh Dukung TM Nurlif Pimpin Kembali Golkar Aceh

Dewan Pengawas DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Muntasir Hamid

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dewan Pengawas DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Muntasir Hamid mendukung TM Nurlif untuk memimpin kembali kepengurusan partai Golkar periode berikutnya.

"Sejak kepemimpinan TM Nurlif, partai Golkar Aceh jadi lebih baik, karena itu saya mendukung TM Nurlif kembali pimpin Golkar Aceh untuk lima tahun mendatang," kata Muntasir Hamid, Senin (24/2).

Menurut mantan sekretaris DPD I Golkar Aceh itu, TM Nurlif dinilai mampu meningkatkan eksistensi partai pada pemilu 2019 lalu. Partai golkar juga meraih kursi pemimpin di DPRA.

"Pada pemilihan legislatif 2019, partai Golkar meningkat dua kursi dari pemilu sebelumnya. Mempertahankan eksistensi partai bukan pekerjaan yang mudah, ini di buktikan TM Nurlif bersama pengurus dan kadernya," sebut mantan Wakil Sekjen DPP Partai Golkar itu.

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar dijadwalkan awal Maret 2020, mantan politisi senior partai Golkar itu mengharapkan TM Nurlif dapat mencalonkan diri sebagai ketua DPD I Golkar Aceh.

"Tidak hanya saya, hampir 75 persen rekan-rekan di daerah mendukung agar TM Nurlif dapat memimpin kembali partai Golkar Aceh periode mendatang," ucap politisi senior partai Golkar itu.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh pengurus agar jangan terpancing dengan isu-isu negatif yang dapat memisahkan sesama pengurus partai Golkar.

"Dinamika perpolitikan itu tentu ada, namun yang terpenting bagaimana target membawa partai Golkar Aceh bisa lebih baik di masa depan," ungkap mantan ketua DPD II Golkar Banda Aceh, Muntasir Hamid.

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...