Perampokan Toko Emas Terjadi di Subulussalam, Korban Bersimbah Darah

IMG-20200222-WA0025

Subulussalam, Acehportal.com - Sebuah toko emas bernama Permata Bunda yang berada di Subulussalam, tepatnya di depan terminal Subulussalam dikabarkan dirampok, Sabtu (22/2/2020) sore tadi.

Informasi ini awalnya diperoleh dari seorang warga yang membagikan foto di grup Whats'App. Selain itu, juga ada sebuah video singkat yang merekam keadaan toko pasca perampokan.

Dalam video tersebut, tampak seorang lelaki yang diduga sebagai pemilik toko emas tergeletak bersimbah darah. Banyak warga yang memadati kawasan toko emas tersebut.

Sementara dalam sebuah foto, tampak warga sekitar sedang mengevakuasi korban yang belum diketahui identitasnya itu ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito yang dikonfirmasi membenarkan hal ini, namun dikatakan kasus tersebut masih dalam penanganan lanjut.

"Sabar ya, lagi konsentrasi untuk ungkap, Jatanras beserta Resmob Polda Aceh bergerak untuk back up," ujarnya melalui pesan singkat.

Hal yang sama juga dibenarkan Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono dan Kasat Reskrim, AKP Sumasdiono saat dikonfirmasi terpisah.

"Bukan pembunuhan, pencurian dengan kekerasan. Korban pemilik toko emas luka-luka berat, kerugian kira-kira 2 kilogram perhiasan. Saya masih di lapangan, ntar lagi ya," ungkap Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Belum diketahui pasti identitas korban dan kronologis pencurian emas ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...