Perawatan Muzdalifah Agar Awet Muda, Suntik Botox hingga Hilangkan Double Chin

Jakarta, Acehportal.com - Muzdalifah kini mengubah penampilannya seperti anak muda. Terlebih, ia dan suaminya, Fadel Islami memiliki jarak usia 15 tahun. Fadel lebih muda dari Muzdalifah.

Ia pun beberapa kali mengunggah foto dirinya yang melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan swasta di Jakarta. Apa saja perawatannya?

1. Suntik botox

Pada bulan Juli 2019, Muzdalifah melakukan suntik botox di bagian dahinya. Hal tersebut ia lakukan supaya kerutan di dahi hilang. Hasilnya, mantan istri pedangdut Nassar itu terlihat awet muda.

2. Diet sari lemon

Tubuh Muzdalifah kini susut dan terlihat lebih ramping. Hal ini terbukti di beberapa unggahan terakhirnya ketika berfoto dengan Fadel Islami. Ia beberapa kali juga terlihat mempromosikan produk sari lemon miliknya. Diketahui, sari lemon memang digunakan sebagian orang untuk diet.

3. Rutin pakai skincare

Dilihat dari laman Instagram-nya, Muzdalifah juga kerap mempromosikan dan menjawab pertanyaan netizen tentang skincare yang dipakai. Ia juga terlihat rutin ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan kulitnya.

4. Olahraga

Bukan rahasia lagi kalau kulit yang awet muda itu bisa kita raih dengan berolahraga. Muzdalifah pernah mengunggah fotonya selepas olahraga. Ini juga mungkin rahasianya terlihat lebih ramping ya, Bunda.

5. Hilangkan double chin

Baru-baru ini foto sebelum dan sesudah Muzdalifah yang menjalani perawatan untuk menghilangkan double chin diunggah. Perbedaannya begitu kontras, dagu Muzdalifah lebih flat dan pipinya mengencang. Wajah Muzdalifah juga terlihat segar.

Komentar

Loading...