Kodim 0101/BS Kerjasama FK BUMN Bedah Rumah Purnawirawan TNI AD

Banda Aceh, acehportal.com – Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS melaksanakan perehaban di rumah milik purnawirawan TNI AD bernama Bapak Murhaban Bunto, Rabu (19/02/2020).

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program bedah rumah dari Kodim 0101/BS bekerjasama dengan Forum Komunikasi Badan Usaha Milik Negara (FK BUMN) Provinsi Aceh.

“Program ini adalah kerjasama kita dengan FK BUMN dan sebagai wujud perhatian bagi para purnawirawan TNI AD yang telah berjasa demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata nya.

Rumah Purnawirawan asal Desa Lambaro Sukon Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar yang masuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) itu dikerjakan dengan cara bergotong royong oleh puluhan anggota TNI.

“Sampai dengan hari ini, progres kerja kita sudah mencapai 20 persen atau masuk ke tahap plasteran dinding,” terang Dandim.

Diharapkan, melalui program bedah rumah ini dapat memberikan banyak manfaat dan dapat membuat Purnawirawan memiliki tempat tinggal yang lebih layak untuk dihuni, bersih, indah dan nyaman.

“Semoga adanya bedah rumah ini, di masa tua Bapak Murhaban Bunto bisa menikmati rumah yang benar-benar layak huni bersama keluarga tercinta,” pungkas Dandim.

Komentar

Loading...