Diduga Bupati Aceh Barat Terlibat Adu Jotos di Pendopo

Zahidin mengalami luka di bagian pipi kiri dan luka memar di bagian rusuk sebelah kiri dirwat di rumah sakit.

Meulaboh, Acehportal.com - Bupati Aceh Barat, Ramli diduga terlibat adu jotos dengan seorang pria yang diketahui bernama Zahidin. Peristiwa itu terjadi di Pendapo Bupati Aceh Barat, Selasa (18/2/2020) sore kemarin yang diduga kuat karena permasalahan utang piutang.

Diketahui, keduanya bersahabat yang mana Zahidin diketahui sebagai tim pemenangan Ramli saat maju sebagai Bupati Aceh Barat pada 2017 lalu. Peristiwa pemukulan ini pun terekam kamera video handphone yang tersebar Rabu (19/2/2020).

Dari video yang beredar, tampak keduanya duduk bersama dengan sejumlah orang lainnya sambil melakukan diskusi. Tak lama berselang, terjadi perselisihan diantara keduanya hingga berbuntut adu jotos.

Seorang pria lainnya mengenakan peci yang ikut duduk bersama juga tersulut emosinya hingga mengangkat kursi dan hendak memukul. Perkelahian itu pun sempat dilerai oleh sejumlah orang yang berada di lokasi.

Informasi yang diperoleh, Ramli berhutang sebesar Rp 200 juta lebih dalam pilkada 2017 lalu. Dimana, dana itu digunakan untuk menyantuni anak yatim sebagai bentuk syukurnya usai terpilih sebagai bupati Aceh Barat.

Namun, hingga kini memasuki tahun ketiga pasca menjadi bupati Aceh Barat, Ramli diduga tak kunjung membayar uang tersebut hingga Zahidin yang merupakan warga Aceh Selatan menagih janjinya dan bertemu Ramli di pendapo kemarin.

Akibatnya, Zahidin mengalami luka di bagian pipi kiri dan luka memar di bagian rusuk sebelah kiri. Ia pun melaporkan hal ini ke SPKT Polres Aceh Barat dan hingga kini belum diketahui bagaimana prosesnya.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu M Isral yang dikonfirmasi melalui pesan singkat Whats'App belum memberikan jawaban terkait permasalahan ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...