Pengantin Wanita di Kalteng Rela Tinggalkan Resepsi demi Ikut Tes CPNS

Meri Triana saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) di Kemenag Kalteng dengan dandanan ala pengantin, Miinggu (02/02)

Meri Triana saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) di Kemenag Kalteng dengan dandanan ala pengantin, Minggu (02/02)
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi para calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Agama wilayah Kalteng udah berakhir. Ada yang harus mengurung mimpi dan kembali berjuang di lain waktu.

Ada pula yang bernasib baik dengan nilai memenuhi standar dan lolos ke tahap berikutnya.

Terlepas dari hal-hal biasa yang wajar dalam sebuah ujian, kali ini ada kisah unik yang memantik perhatian peserta tes dan juga mungkin publik. Ada seorang pengantin yang nekat meninggalkan resepsi pernikahannya hanya untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Minggu (02/02).

Peserta atas nama Meri Triana (23) tersebut nekat mengikuti SKD di Kemenag Kalteng dengan dandanan layaknya pengantin.

"Iya ada acara resepsi pernikahan saya. Tadi saya tinggalin biar bisa ikut tes soalnya ini sudah terjadwal dan kalau tidak ikut artinya gugur," jelas wanita jurusan Agama Kristen tersebut dilansir dari Kemenag.co.id

Menurut Meri, keputusannya untuk mangkir dari resepsi pernikahannya dan mengikuti SKD tersebut mendapat dukungan dari sang suami.

"Tadi dia yang ngantar saya ke sini. Terus dia juga nunggu," tuturnya.

Sumber:kumparan.com
Rubrik:News

Komentar

Loading...