Dan Brigif 25/Siwah Gelar Bhakti sosial dan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Brigif 25/Siwah mengadakan pengobatan dan check up (pemeriksaan) kesehatan gratis serta donor darah di Aula terbuka garasi Mabrigif 25/Siwah, Lhoksukon, Jumat (27/12/2019).

Pengobatan gratis ini diberikan kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar Mabrigif 25/Siwah.

Kegiatan pengobatan gratis dan donor darah melibatkan ibu-ibu Persit yang berprofesi sebagai tenaga medis, dibantu oleh Dinas Kesehatan Aceh Utara, PMI Kabupaten Aceh Utara dan Puskesmas Lhoksukon.

Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM daam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Brigif 25/Siwah terhadap masyarakat Lhoksukon khususnya di bidang kesehatan, sekaligus bagian dari rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-2 Brigade Infanteri 25/Siwah.

Melalui kegiatan ini, masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan  bisa mendapatkan pengobatan secara gratis. Kegiatan donor darah guna membantu PMI Aceh Utara dalam penyediaan  darah agar sewaktu-waktu dapat digunakan untuk keperluan masyarakat.

Selain pengobatan gratis dan donor darah masih banyak rangkaian kegiatan sosial lainya dalam rangka memperingati HUT ke-2 Brigade Infanteri 25/Siwah.

Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I. mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara, pendukung dan peserta yang telah melaksanakan pengobatan gratis dan donor darah sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Rubrik: ExtKodam IM

Komentar

Loading...