Prajurit Yonif Raider 112/DJ Karya Bakti Bersama Masyarakat

acehportal.com - Batalyon Infanteri Raider 112/DJ merupakan satuan tempur yang memiliki tugas pokok melaksanakan pertempuran bersifat ofensif dalam rangka menegakkan dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Selain melaksanakan tugas pokok tersebut, Batalyon Infanteri Raider 112/DJ juga melaksanakan tugas kegiatan karya bakti guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yaitu dengan melakukan kegiatan pembenahan dan pembersihan di Mesjid Ar-Rahman Kelurahan Kompleks Budha Shuci, Kota Banda Aceh, Jumat (13/12/2019).

Kedatangan Danyonif Raider 112/DJ Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P bersama prajurit nya disambut baik oleh masyarakat setempat dengan gembira dan penuh semangat bersama-sama melakukan pembersihan dan pembenahan di wilayah Desa tersebut.

Untuk sasaran karya bhakti di antaranya membersihkan sampah, memotong rumput dan membersihkan parit di sekitar Mesjid tersebut. Masyarakat kelurahan kompleks Budha Shuci Panteriek sangat antusias bekerja bersama dengan Prajurit Yonif Raider 112/DJ dalam melaksanakan Karya Bakti.

Usai melaksanakan gotong royong, Danyonif Raider 112/DJ memberikan sarana kontak berupa buku dan alat tulis kepada siswa-siswi yang kurang mampu. Selain itu memberikan Al qur’an untuk Mesjid kompleks Panteriek.

Kepala Kompleks Budha Shuci Nasruddin dan Nurlina Siregar merupakan salah satu Guru dari SD N 10 Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada prajurit Raider 112/DJ yang telah membantu membersihkan rumah Ibadah desa tersebut serta memberikan bantuan buku, alat tulis dan Al Qur’an.

Komentar

Loading...