Koramil 08/Bakongan Bersihkan Taman Makam Pahlawan T. Raja Angkata

acehportal.com - Menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Koramil 08/Bakongan Kodim 0107/Aceh Selatan bergotong royong membersihkan Taman Makam Pahlawan T.  Raja Angkasa Desa Bukit Gading Kecamatan Kota Bahagia Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (14/12/2019).

Sasaran kegiatan ini adalah Taman Makam Pahlawan T.  Raja Angkasa, dalam pembersihan secara gotong royong itu dipimpin langsung oleh Peltu Zainuddin AR Siregar yang melibatkan Babinsa Koramil 08/Bakongan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD yang rencananya akan dilaksanakan Upacara dan Tabur bunga  untuk penghormatan kepada para Pahlawan.

Karya Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD.

Selanjutnya dalam rangkaian Hari Juang TNI AD Kodim 0107/Aceh Selatan akan melaksanakan Karya Bhakti diberbagai tempat wilayah Kabupaten Aceh Selatan pada Senin 16 Desember 2019 besok, yakni di Kecamatan Trumon, Kecamatan Pasie Raja dan di Kecamatan Sawang.

Dalam hal itu tentunya nanti akan melibatkan masyarakat setempat guna terciptanya kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Rubrik: ExtKodam IM

Komentar

Loading...