Kasdam Iskandar Muda Turut Meriahkan Fun Bike HUT Pertamina

acehportal.com - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin SE mengikuti fun bike  dalam rangka HUT ke 62 Tahun PT. Pertamina (Persero) di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (15/12/19).

Kegiatan kan sepeda santai itu juga diikuti Wakapolda Aceh, Kadispora Aceh Ferry, Kadis SDM Provinsi Aceh dan Sales Area Manager Pertamina Aceh serta ribuan masyarakat.

Selain fun bike, PT. Pertamina bekerjasama dengan harian Serambi Indonesia juga mengadakan Jalan santai secara bersamaan.  Ribuan peserta Fun Bike dan Fun Walk Pertamina dilepas oleh Kadispora Aceh Dedi Yuswadi dan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

Adapun rute yang dilewati oleh peserta Fun Bike dimulai dari Lapangan Blangpadang menuju Simpang Jam berbelok ke Jalan Teuku Umar, kemudian Simpang Seulawah lurus melewati Jalan Sultan Malikussaleh, jln. Soekarno Hatta, ke Jalan Mr Mohd Hasan melewati Terminal Batoh lurus ke arah Simpang Surabaya, lalu berbelok ke Jalan Medan-Banda Aceh ke Jalan Mohd Jam lalu ke Jalan Tengku Syech Mudawali dan finish di Lapangan Blangpadang.

Sementara untuk peserta fun Walk dimulai dari Lapangan Blangpadang menuju Simpang Jam lurus melewati Meuligoe Gubernur Aceh, kemudian berbelok ke Jalan Mohd Jam lalu ke Jalan Tengku Syech Mudawali finish Lapangan Blangpadang.

Ribuan peserta Fun Bike dan Fun Walk terlihat sangat antusias, karena acara itu dimeriahkan oleh Rafly Kande dan pembagian banyak door prize serta Dorprise Utama berupa satu tiket Umroh.

Rubrik: ExtKodam IM

Komentar

Loading...