Kodam IM Adakan Zikir dan Doa Bersama

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, Hari Infanteri ke 71, HUT Kodam Iskandar Muda ke 63 dan HUT Kowad ke 58, Kodam Iskandar Muda mengadakan Zikir dan Doa Bersama di Mesjid Babul Mawaddah Kodam Iskandar Muda, Jumat (13/12/19).

Zikir dan Doa bersama itu diikuti Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., Irdam, para Pa Ahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM dan puluhan personel TNI serta PNS TNI AD Kodam IM.

Acara ini di awali dengan pembacaan surat Yasin oleh Ustadz Muhammad Ikhsan S.Pdi dan dilanjutkan dengan Zikir dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan shalat Jum'at yang menjadi imam adalah ustadz Mardhatillah.

Seusai Shalat Jum'at berjamaah, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim piatu dari Rumoh Yatim Penyantun Islam dan Rumoh Yatim Ketapang II.

Zikir dan Doa bersama yang diadakan tersebut agar diberikan kesuksesan dan kelancaran memperingati Hari Juang TNI AD, Hari Infanteri ke 71, HUT Kodam Iskandar Muda ke 63 dan HUT Kowad ke 58.

Komentar

Loading...