Mayat Perempuan Ditemukan di Langsa dengan 5 Luka Tusuk

Langsa, Acehportal.com - Warga Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Langsa dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang terkubur di dalam parit, Selasa (10/12/2019) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, mayat ini awalnya ditemukan oleh seorang warga bernama Zakaria (25) yang saat itu hendak mencari kepiting. Hal ini kemudian dilaporkan ke polisi dan aparat gampong setempat.

Informasi lainnya yang diperoleh, mayat ini ditemukan dalam keadaan yang masih mengenakan tanktop warna merah tua, celana dalam warna coklat dan bra warna hitam. Dimana, kondisi mayat terlentang dan badan sudah membengkak (membusuk) serta rambut sudah rontok.

Selain itu, pada tubuh mayat perempuan malang ini juga ditemukan lima luka tusuk. Ini diketahui dari adanya tiga lubang yang diduga bekas luka tusuk di bagian atas dada tiga lubang dan dua lubang di bagian dada sedalam lima sentimeter.

Kemudian, masih dari informasi yang diterima, pada jasad korban diketahui ada luka lebam di bagian kepala dan bagian samping kepala yang dekat dengan telinga. Identitas korban sendiri hingga kini belum diketahui. Saat ini, jasad perempuan itu telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait penemuan mayat ini. Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan dan Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan.

Penulis: Hafiz
Rubrik: Headline

Komentar

Loading...