Ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Leupung Aceh Besar

Banda Aceh, Acehportal.com - Setelah sebelumnya mayat perempuan tak dikenal ditemukan di Langsa, kali ini sesosok mayat perempuan lain juga ditemukan di pinggir jalan Banda Aceh-Meulaboh kawasan Leupung, Aceh Besar, Selasa (10/12/2019).

Informasi yang diperoleh, jasad perempuan ini ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Namun, sore tadi belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut.

Kini, jasad korban itu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin Banda Aceh untuk diautopsi. Diketahui, pihak kepolisian pun masih berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi pun belum dapat memastikan apakah jasad perempuan itu merupakan korban pembunuhan atau bukan. Polisi pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha yang dikonfirmasi mengatakan, penemuan mayat itu berlokasi di kawasan Gunung Paro.

"Diketahui korban bernama Baliana Sirait (55), Wiraswasta, warga Komplek Geunasis, Gampong Lamtheun, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar," ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Kapolres menjelaskan, pada 6 Desember lalu, personel Polsek Leupung menerima informasi dari masyarakat tentang ditemukannya sebuah sepeda motor tanpa pemilik.

Motor ini ditemukan tergeletak di luar badan jalan dan tersangkut di pohon atau semak belukar yang berada di pinggir jalan, tepatnya di kilometer 32.

"Pada tanggal yang sama, keluarga korban telah membuat laporan orang hilang di Polresta Banda Aceh," kata Kapolres.

Lalu, lanjutnya, siang tadi pihak kepolisian yang dibantu dengan masyarakat melakukan pencarian yang diawali dari lokasi penemuan kendaraan itu.

"Korban ditemukan satu kilometer dari lokasi penemuan kendaraan, ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kematian korban," tambahnya.

Penulis: Hafiz
Rubrik: Headline

Komentar

Loading...