Sembilan Personel Polres Aceh Barat Dapat Penghargaan

Kapolres Aceh Barat AKBP HR Bobby Aria Prakasa saat menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi, di halaman Mapolres setempat, Senin (2/12/2019).

Meulaboh, Acehportal.com- Sebanyak sembilan personel di jajaran Polres Aceh Barat menerima penghargaan usai apel pagi, di halaman Mapolres, Senin (2/12/2019).

Penghargaan berupa sertifikat bingkai, yang diberikan ini khusus bagi anggota berprestasi, memiliki kinerja baik dalam menjalankan tugasnya dibidang pelayanan publik maupun pembinaan lainnya. Sementara penyerahan diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Bobby Aria Prakasa.

Adapun anggota Polres Aceh Barat yang mendapat penghargaan tersebut yakni, Aipda Reza Falevi Amruna, Bripka Sandi Ardi, Bripka Koko Handoko, Brigadir Siska Aryani, Brigadir T. Panji Adi Saputra, Brigadir Dika Priwandi, Briptu Fendi Yuranda, Bripda Nindya Almira Putri dan Brigadir Wahyudi.

Dikatakan Bobby, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada personel, yang selama ini sangat berdedikasi dan loyal dalam menjalankan tugasnya.

Untuk personel yang belum mendapatkan penghargaan, pesan Bobby, agar senantiasa ditingkatkan kinerjanya dan menciptakan ide-ide kreatif, inovatif baik dari pembinaan maupun operasinal, sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Semoga dapat memotivasi personel lain agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik demi kemajuan instansi,” harapnya. ()

Penulis:Dani/As
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...