Korem 012/TU Terima Sosialisasi Balatkom dan Paham Radikal

Meulaboh - Korem 012/TU gelar acara Sosialisasi Balatkom (Bahaya Laten Komunis)dan Paham Radikal. Bertempat di Aula Makorem 012/TU, Rabu (27/11).

Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono S.Ag., M.M menyampaikan waspada bangkitnya kembali ajaran komunisme maupun paham radikal upaya  Proaktif dari Apkowil dan unsur intelijen sangat di perlukan dalam membantu pengawasan dan upaya pencegahan sebagai langkah antisipasi ajaran komunis dan paham radikal tidak berkembang dan membahayakan kedaulatan negara.

Selanjutnya dengan tema sosialisasi ini yaitu "Melalui Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal Prajurit TNI AD Senantiasa Waspada dan Mampu Mengambil Langkah Yang Tepat Dalam Mengamankan dan Menjaga Keselamatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) Dari Segala Bentuk Ancaman Terutama Bangkitnya Kembali Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal".ujarnya

Semantara pemberi materi pada acara sosialisasi Balatkom dan Paham Radikal ini Pasi Komsos Korem 012/TU Mayor inf Abdurokhim, S.Ag dan Pasi 1 Lidik Yonif 116/GS Lettu Inf Hermanto.

Kegiatan ini hadir Kasrem 012/TU,Danden Hub Rem 012/TU,Kapen Rem 012/TU dan Wadan Bekang Rem 012/TU dan Para Perwira,Bintara dan Tamtama Korem 012 /TU,Prajurit Yonif 116/GS serta FKPPI dan HIPAKAD.

Komentar

Loading...