Tim Wasev Serter dari Sterad Kunjungi SD N 22 Banda Aceh

Banda Aceh – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Serbuan Teritorial (Serter) dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) meninjau pelaksanaan Serter yang diselenggarakan oleh satuan Hubdam Iskandar Muda, Selasa (26/11/19).

Adapun yang menjadi sasaran dalam Serter tersebut yakni SD Negeri 22 Banda Aceh di Jl. Nyak Adam Kamil III, Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh. SD Negeri 22 Banda Aceh merupakan wilayah binaan satuan Perhubungan Kodam Iskandar Muda (Hubdam IM).

Dalam kunjungan tersebut, tim Wasev Serter di ketuai langsung oleh Letkol Arm Budi Wahyono, SH didampingi Kapten Cku Solva Serma dan Serma Kunto Romadhoni. Sementara dari Sterdam IM dihadiri Waaster Kasdam IM Letkol Arm Iwan Aprianto dan Pabandya Puanter Sterdam IM Letkol Arm Kusdi.

Kedatangan rombongan dari tim Wasev Serter disambut Keuchik Desa Neusu Jaya A.H Nasution dan Kepala SD 22 Banda Aceh Asnaini serta ratusan siswa siswi SD N 22 Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut tim Wasev Serter menyaksikan pemberian bantuan berupa perlengkapan alat tulis yang bersumber dari Kodam IM serta memperkenalkan permainan engklang dan Holahob kepada siswa siswi SD 22 Banda Aceh.

Komentar

Loading...