Koramil 03/LGA Gelar Silaturahmi dengan Muspika

Aceh Besar – Komando Rayon Militer 03/Lhoknga mengelar acara silaturahmi dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) di Aula Makoramil Desa Mon Ikeun Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Selasa (26/11/19).

 

Danramil 03/Lhoknga Mayor Inf Abdul Hamid menyampaikan, bahwa acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga situasi keamanan yang kondusif dapat terus terpelihara.

 

“Melalui momen ini, kita kuatkan sinergitas kita, supaya kondusifitas keamanan wilayah tetap terpelihara dengan baik,” ujarnya.

 

Dikatakan, acara ini bukan sekedar pertemuan biasa, melainkan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bisa duduk bersama dalam mencari solusi menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah.

 

“Saya harap kita acara seperti ini bisa terus kita lakukan, supaya berbagai hal yang terjadi bisa kita selesaikan bersama,” ujarnya

 

Pada kesempatan itu, Danramil juga berpesan, supaya mewaspadai terhadap penyebaran berita yang bertujuan untuk saling tuduh menuduh antara satu dan yang lainnya.

 

“Kami selaku Muspika berpesan kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong yang ingin memperkeruh persatuan dan kerukunan antar masyarakat,” pesannya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lhoknga Drs. Syarbini. MM, Wakapolsek Lhoknga Ipda Salis, Ketua MPU Kecamatan Lhoknga Tgk. Fauzi, Para Imum Mukim dan Geuchik se Kecamatan Lhoknga.

Komentar

Loading...