Dua Jabatan Kadis di Lanud SIM Diserahterimakan

Banda Aceh, Acehportal.com - Dua jabatan Kepala Dinas Lanud Sultan Iskandar Muda diserahterimakan dalam upacara yang dipimpin Danlanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos di GOR Praka Sutrisno Lanud SIM, Aceh Besar, Senin (25/11/2019).

Jabatan tersebut yaitu Kepala Dinas Operasi dari Letkol Pas Catur Yanuar Parjoko kepada Letkol Pas Agung Setyo Budi, S.H. dan Kepala Dinas Logistik dari Letkol Kal Terang Ukur Bukit, S.Sos., kepada Mayor Kal Julianto, S.T.

Serah terima jabatan ditandai penandatanganan naskah berita acara dan laporan resmi pejabat lama serta pejabat yang baru.

Dalam organisasi TNI Angkatan Udara, kata Danlanud SIM, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan.

“Alih tugas dan jabatan Perwira yang diberi kesempatan menerima jabatan dengan tanggung jawab yang lebih luas dimaksudkan agar Perwira itu memperoleh pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif dan inovatif guna menciptakan pemikiran-pemikiran baru dalam mendukung tugas Lanud SIM dan TNI AU pada umumnya,” jelasna.

Danlanud mewakili keluarga besar Lanud SIM, mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pas Catur Yanuar Parjoko dan Letkol Kal Terang Ukur Bukit atas pengabdian, loyalitas, dedikasi dan kerja nyata yang telah diberikan selama menjabat Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Logistik Lanud SIM.

“Saya yakin saudara akan mampu mengemban tugas dengan baik di tempat penugasan yang baru," ungkapnya.

Selanjutnya, Letkol Pas Catur Yanuar akan menjabat Pabandyabakkomsos Spotdirga Kas Koopsau I dan Letkol Kal T.U Bukit akan menjabat Ka Ada Lanud Atang Sanjaya Bogor.

Bagi pejabat baru, kata Danlanud SIM, diucapkan “Selamat datang di Bumi Serambi Mekkah dan selamat bertugas” di Lanud SIM didasari keyakinan dan pengalaman, prestasi dan jabatan sebelumnya diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Apa yang telah dirintis dan hasil karya yang telah disumbangkan oleh pejabat lama kiranya dapat dilanjutkan dan terus dipelihara bahkan lebih ditingkatkan dengan improvisasi, inisiatif, kreativitas dan semangat kerja yang lebih tinggi untuk menjadikan Lanud Sultan Iskandar Muda menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...