Denhubrem 012 Gelar Lomba Volly Dalam Rangka HUT HUBAD ke -74 TA. 2019

Meulaboh - Dalam Rangka menyongsong HUT HUBAD ke -74 Tahun 2019 yang jatuh pada 23 November 2019 mendatang, Denhubrem 012 menggelar rangkaian kegiatan perlombaan salah satunya adalah perlombaan bola volly putra, bertempat di Lapangan Volly Denhubrem, Rabu (20/11/19)

Pertandingan bola volly ini diikuti oleh 16 tim putra yang terdiri dari satuan Balak/Disjan Jajaran Korem 012/TU, Anggota Staf Korem 012/TU, baik Staf umum maupun Staf khusus. Dengan mengusung  tema "Junjung  Tinggi Sportifitas" .

Pertandingan volly ini dibuka langsung oleh Dandenhubrem 012 Mayor Chb Nur Bambang Sumantri, ST . ditandai dengan pemukulan bola pertama di lapangan volly Denhub.

Pada kesempatan itu juga Dandenhubrem 012 mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT HUBAD yang ke-74, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi anggota dalam bidang olahraga khususnya bola volly dan juga sebagai ajang silaturahmi baik antar satuan yang terlibat kegiatan lomba volly.

Selanjutnya, kepada para tim di harapkan agar melaksanakan perlombaan ini dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi sportifitas, soliditas dan galang kekompakan serta semangat bertanding, untuk masing-masing tim agar mematuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama. Kepada panitia penyelenggara agar melaksanakan tugasnya secara obyektif, netral dan utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung serta kendalikan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Komentar

Loading...