Dalam Rangka Binter Terpadu, Dandim 0103/Aut Komsos dengan KBT

Lhokseumawe – Kodim 0103/Aut dengan Keluarga Besar TNI (KBT) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu di Aula Makodim, Lhokseumawe, Selasa (21/11/2019).

Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H menyampaikan, kegiatan komsos dengan keluarga besar TNI ini bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan sehingga tidak terjadi perpecahan,” ungkapnya.

Agung melanjutkan, pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan, dan membangun komunikasi dialogis di antara keluaraga besar TNI baik yang masih aktif maupun sudah Purna bhakti termasuk keluarga Besar TNI lainnya.

“Dengan kegiatan semacam ini dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpeliharanya keharmonisan dan sinergitas seluruh keluarga besar TNI,” kata Letkol Agung.

Kegiatan Komsos dilaksanakan sebagai bentuk mempertahankan dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Mari kita jaga keutuhan bangsa ini dengan tetap mejalin silaturahmi antar anak bangsa,” jelasnya.

Komentar

Loading...