Danrem 012/TU Buka Latihan Posko II Yonif 116/GS

Meulaboh – Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E resmi membuka Latihan Posko II Yonif 116/GS di Aula Yonif 116/GS, Ds Ujung Tanoh Darat, Kec Meurebo, Kab. Aceh Barat, Selasa (19/11/19).

Latihan posko II Yonif 116/GS mengusung tema "Melaksanakan  Operasi Lawan Insurjensi di Wilayah Provinsi Aceh dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI".

Dalam Sambutannya, Danrem mengatakan, melalui Latihan Posko II Yonif 116/GS ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Komandan dan staf dalam merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan suatu operasi guna mendukung tugas operasi penindakan Korem 012/TU diwilayah Aceh.

Selain itu, latihan ini dimaksudkan agar prajurit dapat meningkatkan dan memelihara kemampuan dalam kesiapan satuan, yang tercermin dalam hubungan kerja yang profesional.

Dengan harapan satuan tempur Yonif 116/GS dapat menghadapi setiap berbagai ancaman, gangguan dan hambatan yang terjadi di wilayah Aceh, khususnya aceh barat.

“Kepada seluruh pelaku dan penyelenggara, agar laksanakan Latihan Posko II ini secara cepat, akurat dan tepat sasaran, sehingga tercipta hasil yang maksimal dan dapat diaplikasikan saat pelaksanaan tugas kedepan,” pesan Danrem.

Latihan posko II yonif 116/GS ini di laksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 19 s/d 21 November 2019.

Komentar

Loading...