Dandim 0107 Tinjau Pembangunan Rumah Duafa

Aceh Selatan - Komandan Kodim (Dandim), 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB meninjau pembangunan rumah duafa  milik Ibu Saudah warga Desa Ujung Karang Kecamatan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (19/11/2019).

Kedatangan  Dandim dilokasi turut didampingi oleh Pasiter Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf  Kamsita Sari dan Babinsa Desa setempat.

Sesampai dilokasi pembangunan rumah duafa, Dandim langsung melihat proses pembangunannya yang diketahui dikerjakan oleh Personil Kodim 0107/Aceh Selatan dengan dibantu warga Desa  Ujung Karang.

Dandim berharap agar proses pembangunan rumah duafa berjalan dengan lancar sesuai target.

"Alhamdulillah berkat do'a kita bersama proses pembangunan rumah ibu saudah ini berjalan dengan lancar," ucap Dandim.

Disisi itu, Dandim sangat merasa puas setelah melihat langsung proses pengerjaan rumah tersebut yang sudah mancapai 60%.

Ibu Saudah sipemilik rumah sangat merasa bersyukur dan berterimakasih kepada TNI khususnya kepada Dandim 0107/Aceh Selatan yang telah membangunkan rumah untuk dirinya.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa, hanya syukur kepada SWT Allah dan terimakasih saya kepada TNI yang telah sudi membangun rumah saya dari tidak layak huji menjadi layak huni,” ungkap Ibu Saudah.

Ibu Saudah juga mendo'akan agar TNI  Dandim khususnya agar diberi keselamatan oleh Allah SWT, dilancarkan segala urusannya dan dimudahkan rezkinya.

Komentar

Loading...