Serda Arief Latih Pramuka SMKN 1 Teunom

Babinsa Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Arie Wari melaksanakan kegiatan pembinaan pramuka Saka Wira Kartika (SWK) SMK Negeri 1 Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Jumat sore (15/11/2019).

Pembinaan pramuka seperti ini  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Serda Arief di sekolah tersebut dan sudah berjalan sejak lama.

Selama pembinaan pramuka berlangsung sudah banyak materi yang diajarkan kepada generasi muda ini. Untuk pertemuan kali ini Serda Arief memberikan materi survivel.

“ Hari ini saya kembali berada di SMK Negeri 1 Teunom untuk melakukan pembinaan pramuka. Pertamuan kali ini akan kita berikan materi krida survivel, “ kata Serda Arief Wari.

Amatan di lokasi seluruh anggota pramuka yang hadir terlihat sangat antusias mendengarkan penjelasan Serda Arief tentang krida survivel.

Sebagaimana diketahui bahwa kebersamaan Serda Arie Wari bersama pramuka SWK SMKN 1 Teunom sudah banyak menorehkan prestasi. Terakhir mereka ikut dalam perkemahan di tingkat Kodam Iskandar Muda beberapa bulan lalu. Pada ajang tersebut mereka memenangkan beberapa kategori perlombaan.

Komentar

Loading...