Serbuan Teritorial, Dandim 0103/Aut Letakan Batu Pertama Pembangunan RTLH

Aceh Utara –  Serbuan Teritorial (Serter) Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan Program Kodim 0103/Aut Tahun 2019 pada hari ini resmi di laksanakan Peletakan Batu Pertamanya di rumah Ibu Maryani warga Pusong Lama Kecamatan. Banda Sakti

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung sukoco, S.H didampingi pemimpin Cabang BRI Lhokseumawe Pak Muklis Beserta Staf, Pgs Kasdim 0103/Aut Mayor Inf Hendra, para Perwira Staf Kodim 0103/Aut serta perangkat Desa Pusong Lama dan tokoh masyarakatnya.

Dandim Letkol Inf Agung sukoco, S.H mengatakan, program ini merupakan program langsung dari Komando atas, dalam rangka Serter yang dilaksanakan oleh Kodim 0103/Aut.

Ia juga mengatakan bahwa renovasi ini juga merupakan bagian dari upaya TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk mengentas kemeskinan. Selain itu, ini dilakukan juga untuk menguatkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

“Kedepan program seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Kodim 0103/Aut sebagai wujud realisasi pelaksanaan Program dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Letkol Inf Agung Sukoco, S.H.

Sementara Ibuk Maryani yang rumahnya dibedah mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh jajaran anggota Kodim 0103/Aut serta semua donatur atas inisiatif dan prakarsanya untuk membedah rumah ini menjadi lebih layak lagi.

“Mudah-mudahan apa yang sudah bapak sekalian berikan akan dicatat sebagai amal ibadah,” ungkapnya.

Komentar

Loading...