Tabrak Jembatan Kecil di Blang Bintang, Warga Sabang Tewas

Ilustrasi kecelakaan, foto: kumparan

Banda Aceh - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Lanud tepatnya di kawasan Gampong Blang Pageu, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (14/11/2019) sore kemarin sekitar pukul 14.25 WIB.

Kecelakaan terjadi terhadap sebuah motor jenis Yamaha Vino bernomor polisi BL 3398 LBA yang dikendarai oleh Muklisin (32), warga Sabang dan ditumpangi oleh Nanda Rahmi (30), warga Aceh Besar.

"Pengendara motor yakni Muklisin meninggal dunia, sementara penumpang mengalami luka ringan," ujar Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polresta Banda Aceh, Ipda Zoelfitri, Jumat (15/11/2019).

Kecelakaan berawal saat korban melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Tugu Bandara SIM menuju Krueng Raya. Saat di lokasi, Muklisin diduga kurang memperhatikan jalan sehingga masuk ke berem jalan sebelah kiri dan hilang kendali.

"Korban langsung menabrak jembatan kecil dan pagar Mess Perwira Lanud SIM Blang Bintang. Kasus ini masih dalam penanganan lebih lanjut," kata Kanit Laka.

Muklisin, lanjutnya, menderita pendarahan hebat di bagian kepala serta telinga yang juga mengeluarkan darah. Korban meninggal dunia saat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

"Sementara penumpang motor yakni Rahmi mengalami luka ringan berupa luka lecet pada bagian bibir atas, kini dirawat di RSUD Meuraxa Banda Aceh," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...