Berduaan dengan Istri Orang, Oknum Polisi di Pidie Ditangkap

Provos Polres Pidie sedang memeriksa mobil

Pidie, acehportal.com - Seorang oknum polisi berinisial MA (35), warga Pidie diamankan pihak Propam Polres Pidie, Rabu (13/11/2019) subuh di salah satu hotel di Pidie. Ia kedapatan tengah berduaan dengan perempuan yang bukan muhrimnya.

Informasi yang diperoleh, MA yang diketahui polisi berpangkat Bripka dan bertugas di Mapolsek Bandar Baru, Pidie Jaya. Sementara si perempuan berinisial RA yang merupakan istri dari seorang anggota polisi di Pidie.

Penggerebekan berawal dari kecurigaan suami RA yakni Bripka DR yang mengetahui istrinya tak pulang ke rumah sejak dua hari lalu. Akhirnya, DR melaporkan hal ini dan mencari keberadaan istrinya yang diketahui tengah berduaan dengan Bripka MA di kamar hotel.

Informasi lain diperoleh, saat ini kedua pasangan non muhrim tersebut pun masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pidie. Selain itu, Bripka MA diketahui juga positif menggunakan narkoba.

Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar yang dikonfirmasi akan hal ini belum memberikan jawaban. Namun, Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla yang dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya penangkapan ini.

"Iya, yang bersangkutan juga positif menggunakan narkoba. Hal ini diketahui setelah pagi tadi kita bersama Wakapolres, Kompol Iskandar melakukan pemeriksaan langsung," kata Yusra.

Dalam penangkapan MA dan saat pemeriksaan di Mapolres, personel Sat Resnarkoba Polres Pidie mengamankan satu paket kecil sabu sisa pakai beserta sebuah alat isap (bong) dan handphone di dalam mobil milik Bripka MA.

"Saat ini yang bersangkutan masih diamankan dan diperiksa lebih lanjut di Mapolres Pidie," tambah mantan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...