Serda Budi Ajak Pelajar SD Cinta Tanah Air

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Setyo Budi melaksanakan kegiatan pemberian materi wawasan kebangsaan (Wasbang) bagi siswa SD Negeri 1 Setia Bakti, Selasa (12/11/2019).

Wasbang meruapakan salah satu kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Kodim 0114/Aceh Jaya melalui Babinsa di sekolah – sekolah.

Pada kesempatan kali in Serda Setyo Budi mengajak para siswa agar cinta tanah air dan harus rajin belajar agar dapat meraih cita – cita mereka.

Selain itu Serda Budi juga meminta kepada para pelajar agar mengurangi bermain game online yang marak dilakukan oleh anak – anak masa kini.

“ Para pelajar SD ini adalah generasi muda yang harus kita bina bersama. Kita harus menyiapkan mereka sejak dini, “ kata Serda Budi seusui melakukan kegiatan Wasbang.

Serda Budi menambahkan kehadiran Babinsa di sekolah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya kepada generasi muda dan dunia pendidikan. Selain Wasbang banyak hal yang rutin dilakukan oleh Koramil 03/Lageun di sekolah – sekolah dalam wilayah tugas mereka.

“ Ini adalah satu bentuk kepedulian kita kepada generasi muda dan dunia pendidikan. Selain Wasbang kita juga melakukan pelatihan pramuka, motor pintar, upacara bersama dan lainnya, “ tutup Serda Budi.

Komentar

Loading...