Polisi Amankan Petani Nagan Raya bersama 2,2 Kilogram Ganja di Aceh Barat

IMG_20191109_211450

Meulaboh, Acehportal.com - Seorang petani berinisial AF (45), warga Gampong Blang Baro, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya diamankan polisi bersama 2,2 kilogram (2.200 gram) ganja yang diletakkan di dalam sebuah karung, Sabtu (9/11/2019).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Novrizaldi mengatakan, AF ditangkap di kawasan Gampong Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat siang tadi sekira pukul 13.30 WIB.

"Tersangka kita tangkap atas informasi masyarakat tentang adanya seseorang yang kerap melakukan transaksi ganja di wilayah itu," ujarnya saat dikonfirmasi.

Selama ini, tersangka AF memang kerap diketahui mengedarkan ganja di wilayah Aceh Barat dan saat ditangkap ia sedang membawa karung berisi ganja itu. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap adanya pelaku lain yang terlibat.

"Saat ini masih diamankan di Mapolres Aceh Barat bersama barang bukti ganja yang terdiri dari daun, ranting dan biji lembap itu untuk diproses lebih lanjut, kasus ini masih dalam pengembangan," tambah Kasat Resnarkoba.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...