Kodim Aceh Jaya Benahi Sejumlah Bangunan Munasah

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya melalui jajaran Koramil melakukan pembenahan sejumlah bangunan meunasah dan Taman Pendidikan Al Quran ( TPA ) di kawasan tersebut, Sabtu (9/11/2019).

Pembenahan ini meliputi pengecetan bagunan meunasah dan TPA agar kembali bersih dan rapi. Pelaksanannya dilakukan secara bergotong royong oleh prajurit TNI dan warga sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan  bagian dari program Serbuan Teritorail ( Serter ) Kodim 0114/Aceh Jaya tahun 2019.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama melalui Pasiter Kapten Inf Hendri Sanova mengatakan kegiatan Serbuan Teritorial  ini berlangsung di tiga Koramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya yang selama dua hari.

“ Kita menunjuk sebanyak tiga Koramil melakukan pembenahan meunsah dan TPA di wilayah masing – masing yaitu Koramil 01/Lamno, Koramil 04/Calang dan Koramil 06/Teunom. Bentuk kegiatannya adalah melakukan pengecatan bangunan oleh prajurit TNI dan masyarakat. Kegiantan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 8 dan 9 November 2019, “ kata Hendri Sanova.

Pasiter menambahkan selain pembenahan meunasah dan TPA pada kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0114/Aceh Jaya juga akan melaksanakan kegiatan donor darah pada tanggal 11 November 2019.

“ Kemudian kita juga akan mengadakan kegiatan donor darah tanggal 11 November 2019 yang berlangsung di Makodim. Pada kegiatan ini akan diikuti oleh prajurit TNI dan para tamu undangan lainnya, “ tutup Sanova.

Komentar

Loading...