Kodim 0101/BS Laksanakan Serbuan Teritorial di Wilayah Jajarannya

Banda Aceh – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial yang dilakukan di wilayah jajarannya. Salah satunya yang dikerjakan yaitu pengecatan sarana ibadah atau balai pengajian.

 

Seperti di wilayah Kecamatan Jaya Baru ini. Puluhan personel Posramil Jaya Baru bersama anggota Polsek Jaya Baru dan masyarakat setempat sedang melaksanakan pengecatan balai pengajian Daya Misrul Huda Malikussaleh Gampong Lamjamee Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh, Sabtu, (09/11/19).

 

Tidak hanya disitu. Pengecatan juga dilakukan di enam lokasi lainnya diantaranya yaitu di balai pengajian wilayah Kecamatan Suka Makmur, Kecamatan Kuta Baro, Kecamatan Indrapuri, Kecamatan Kuta Alam dan Kecamatan Darul Kamal.

 

Tujuannya untuk memelihara dan merawat sarana ibadah yang ada di wilayah supaya tetap rapi dan indah serta dapat memberikan kenyamanan dalam melakukan aktifitas belajar mengajar.

 

Selain pengecatan balai pengajian, kegiatan Serbuan Teritorial melakukan kegiatan lainnya diantaranya yaitu Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 6 unit dan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah.

Komentar

Loading...