Dilerai Saat Berkelahi, Polisi Amankan Pistol Revolver Mainan dan Sabu dari Pria Ini 

20191109_154352

Lhoksukon, Acehportal.com - Seorang pria berinisial ES (35), Karyawan Swasta, warga Gampong Nga Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara terpaksa berurusan dengan polisi.

Pasalnya, ia ditemukan membawa sepucuk pistol jenis Revolver yang belakangan diketahui adalah pistol mainan. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah paket sabu dari ES.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian melalui Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riandi mengatakan, hal ini berawal saat ES diketahui sedang bertengkar dengan seorang rekannya, Dedek (nama panggilan).

"Ini diketahui atas laporan masyarakat, perkelahian terjadi di kawasan Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (7/11/2019) malam," ujarnya Jumat (8/11/2019).

Petugas yang tiba di lokasi langsung melerai pertengkaran yang diduga karena salah paham itu. Keduanya pun menjalani penggeledahan badan.

Saat digeledah, polisi menemukan sepucuk pistol jenis Revolver mainan yang bentuknya sangat mirip dengan pistol asli. Selain itu, juga diamankan sebuah handphone dan empat paket sabu dari ES.

"Pemeriksaan dilakukan lebih lanjut hingga menggeledah rumah ES dan ditemukan sebuah kotak rokok berisi dua paket sabu serta sebuah bang, korek api, pipet serta alat untuk mengkonsumsi sabu lainnya di kamar rumahnya," jelas Kapolsek.

Saat ini, ES masih diamankan di Mapolsek Lhoksukon Polres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis:Hafiz
Rubrik:DaerahHukum

Komentar

Loading...