Babinsa Bantu Padamkan Rumah Warga Terbakar

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Serda M. Yakub bersama dengan tim pemadam kebakaran (Damkar) membantu memadamkan salah satu rumah warga  bernama Said Sabi (70) yang mengalami kebakaran di Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat (8/11/2019) tengah malam.

Informasi yang diterima kebakaran terjadi sekitar pulul 23.45 Wib ketika pemilik rumah sedang berada di luar yaitu menghadiri kenduri di masjid desa setempat.

Salah satu saksi mata mengatakan api pertama muncul dari arah. Melihat kondisi tersebut saksi bersama warga sekitar melakukan pemadaman untuk mencegah terjadinya kebakaran yang kebih besar.

Tidak lama berselang pemadaman kemudian dilakukan oleh BPBK Aceh Jaya melalui tim pemadam kebakaran  dengan mengarahkan  satu unit mobil Damkar dan satu unit mobil tanki air dibantu oleh Babinsa Koramil 04/Calang dan warga setempat.

Babinsa Koramil 04/Calang Serda Yakub yang berada di lokasi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut. Kebakaran menghanguskan rumah dan isinya.

“ Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 25 juta, “ kata Serda M. Yakub.

Dugaan sementara kebakaran diakibatkan oleh arus listrik.

Komentar

Loading...