Yayasan Kick Andy Foundation dan Lanud SIM Bantu Kaki Palsu ke Warga Meulaboh

Banda Aceh - Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan Yayasan Kick Andy memberikan bantuan kaki palsu kepada salah satu warga penderita disabilitas bernama Almadi (35), warga Gampong Ujung Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

“Penyaluran kaki palsu ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kepedulian Lanud SIM sekaligus dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2019,” jelas Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., di Mako Lanud SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (6/11/2019).

"Dengan bantuan ini saya harap bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan tersendiri kepada Bapak Almadi lebih lagi bisa membuatnya kembali beraktivitas walaupun tidak normal seperti sediakan, namun setidaknya sedikin membantu serta meringankan beban beliau,” ujar Danlanud.

Ketua Yayasan Kick Andy, Rahmat menjelaskan, pemberian kaki palsu gratis ini masih akan terus dilakukan kepada para penyandang disabilitas yang ada di Aceh.

“Setelah menggunakan kaki palsu harapannya para penyandang disabilitas dapat beraktivitas seperti biasa dengan kaki palsu mereka tidak perlu lagi merasa cacat, terlebih banyak dari mereka yang bisa bekerja lebih hebat dari individu yang normal secara fisik,” terangnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...