Proyek Pembangunan Mess RSJ Kaway XVI Dalam Keadaan Kritis

Asisten II Setda Aceh T Ahmad Dadek saat meninjau ke lokasi pembangunan

ACEH BARAT, ACEHPORTAL.COM – Proyek pembangunan mess Rumah Sakit Jiwa Kaway XVI Desa Beuregang Kabupaten Aceh Barat dikhawatirkan tidak selesai tepat waktu.

“Proyek yang bersumber dana DOKA sebesar Rp. 1,6 M dalam keadaan kritis, kondisi saat ini masih pasangan bata, kusen Jendela dan persiapan pembesian ringbalk,” ujar Asisten II Setda Aceh T Ahmad Dadek saat meninjau ke lokasi pembangunan.

Ahmad Dadek menyebutkan, dari hasil pantauan kasat mata Tim P2K-APBA pada tanggal  27 Oktober sampai dengan 6 November bersama Asiaten II Setda Aceh tidak ada pergerakan yang signifikan, untuk capaian Fisik 57% dengan Deviasi -14%.

Asisten II Setda Aceh Selaku Ketua Tim P2K-APBA menyarankan kepada pihak terkait yang hadir di lokasi terutama rekanan untuk menambah tenaga kerja dan jam kerja, serta rekanan akan menyanggupi agar dapat selesai sesuai masa akhir kontrak kerja.

Selain itu Asisten II juga meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat Syarifah Junaidah, SKM. MSi agar pada tahun 2020 komplek RS Napza & RSJ dapat difungsikan, mengingat ini sangat penting bagi masyarakat.

Penulis:Rol/Redaksi
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...