Melalui Album Kedua “Meurindu” Rialdoni Hibur Warga Kota Meulaboh

IMG-20191102-WA0077

Meulaboh, Acehportal.com- Duo Rialdoni menghibur warga Kabupaten Aceh Barat lewat album lagu keduanya berjudul “Meurindu” lanjutan dari album pertamanya “Dara Gampong”, yang berlangsung di depan halaman salah satu kafe ternama di Meulaboh, Sabtu (2/11) malam.

Lagu Aceh bergenre pop melayu yang dinyanyikan Rialdoni sontak membuat para penonton dan fans ikut merubah suasana menjadi romantis dengan alunan petikan melodi gitar Doni, terutama bagi kaum hawa. Begitu pun pengunjung kafe ikut terhibur dengan suasana hiburan musik tersebut.

Tembang pertama yang dinyanyikan Rialdoni, penyanyi Aceh yang tengah popular di Bumoe Aceh saat ini, dengan judul Dara Gampong dan dilanjutkan Saket Hate. Band yang terbentuk sejak Tahun 2017 itu juga membawakan lagu Meurindu.

Penyanyi yang melambungkan namanya lewat lagu “Rindu” tampak semangat menyanyikan lagu-lagunya. Sehingga membuat muda-mudi antusias mengikuti setiap irama lagu demi lagu, yang dibawakan oleh vokalis asal Lamno, Aceh Jaya itu.

Hiburan musik lewat band Rialdoni ini, bukan kali pertama menghibur warga Bumi Teuku Umar ini. Melainkan sudah beberapa kali tampil melalui album pertamanya. Selain itu, band dengan jumlah dua personil itu juga sangat dikenal di Media Sosial (Medsos), maka tak heran jika setiap penampilan mereka disetiap kunjungan melalui konser selalu dibanjiri penggemarnya seperti yang terjadi sekarang ini.

Kedatangan Rialdoni di daerah setempat itu, juga dalam rangka mengisi acara yang diselenggarai oleh PT Capella Honda, yang tujuan utamanya adalah mempromosi produknya melalui hiburan musik yang dihadirkan pihak tersebut. Dalam kegiatan tersebut mereka juga menghadirkan beberapa band lokal. (*)

Penulis:Ag
Rubrik:DaerahHiburan

Komentar

Loading...