Wanita Dinikahi Pria 23 Tahun Lebih Muda, Kisah Cintanya Mirip Drama Korea

Foto: dok. Ist

Chongqing - Cinta memang sejatinya tak mengenal batasan umur. Seperti dialami oleh wanita asal China ini yang dinikahi pria lebih muda darinya 23 tahun. Kisah cinta mereka pun disebut mirip cerita di drama Korea.

Li Liang You, seorang wanita berusia 46 tahun dari Chongqing, China dinikahi Tan Wanping, yang berusia 23 tahun. Meskipun keluarga Tan tidak setuju, namun pasangan ini memilih hidup bahagia bersama.

Menurut MSN, Li dan Tan bertemu ketika keduanya mengikuti perlombaan sepeda. Li terluka saat balap sepeda, dan Tan berhenti untuk menolongnya. Tan menemaninya ke rumah sakit dan selama waktu itu, ia sering mengunjungi Li di rumah sakit.

Perlahan tapi pasti, mereka jatuh cinta dan menjadi pasangan. Keduanya bahkan memutuskan untuk menikah dan tinggal bersama setelah dua bulan bertemu.

Perjalanan cinta Li dan Tan tak selalu berjalan mulus, karena mengalami beberapa kendala. Departemen pendaftaran pernikahan menolak untuk mengakui pernikahan mereka karena perbedaan usia, dan meminta mereka untuk pergi ke kantor polisi untuk memverifikasi hubungan mereka.

Li, yang memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya mengatakan bahwa Tan seusia dengan putranya, dan dia tidak berharap untuk jatuh cinta pada Tan. Orang tua Tan juga sangat menentang pernikahan mereka dan pergi ke rumah sakit tempat Li bekerja, memintanya untuk putus dengan putra mereka.

Namun, Tan berdiri teguh dan mengatakan bahwa dia mencintai Li terlepas dari perbedaan usia mereka. Li pun mengatakan bahwa meskipun Tan lebih muda darinya, dia sangat dewasa untuk usianya.

Li awalnya khawatir tentang pernikahannya ini karena ia takut tak memiliki masa depan yang baik bersama Tan. Namun, suaminya yang lebih muda ini berhasil meyakinkannya untuk kembali membina hubungan rumah tangga.

Komentar

Loading...