Diduga Buronan BNN di Aceh Timur Tewas Didor

IMG-20191027-WA0077

IDI, ACEHPORTAL.COM - Dikabarkan, seorang buronan BNN tewas setelah diterjang peluru petugas BNN saat dilakukan penangkapan di kawasan Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (27/10/2019).

Menurut informasi yang diperoleh, tersangka bernama Lukman (39), warga Idi Rayeuk, Aceh Timur. Diketahui, Lukman selama ini memang menjadi buronan pihak BNN. Penembakan itu pun terjadi lantaran tersangka berusaha kabur saat ditangkap.

Jasadnya sendiri diketahui saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud di Aceh Timur. Penangkapan tak hanya dilakukan terhadap Lukman, tetapi juga terhadap tersangka lain yang diketahui bernama Munawir alias Ucil yang saat ini diamankan.

Dir Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol M Anwar yang dikonfirmasi mengaku tak mengetahui hal ini dan jelas bukan personel Polda Aceh, khususnya Dit Resnarkoba yang melakukan penangkapan.

"Tidak ada, mungkin (BNN) mas, kalau kita sudah pasti dikasih tau saya," ujarnya singkat melalui pesan Whats'App.

Pihak BNNP Aceh yang juga dikonfirmasi secara terpisah mengaku belum menerima informasi tersebut. "Belum ada laporan ke saya (BNNP Aceh)," kata Kabid Berantas BNNP Aceh, Amanto.

Informasi lain diperoleh, tersangka menerima lima tembakan di bagian badan. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait penangkapan dan penembakan terhadap tersangka yang diduga sebagai bandar sabu sekaligus mafia narkoba ini.

Penulis:Redaksi
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...