Bersihkan Pohon Tumbang, Sekdes di Aceh Utara Meninggal Dunia Tersengat Listrik

IMG-20191027-WA0070

Lhoksukon, Acehportal.com - Seorang Sekdes di Gampong Lhok Iboh, je amalan Baktiya Barat, Aceh Utara bernama Mahdian (42), meninggal dunia setelah tersengat listrik saat membereskan pohon mangga yang tumbang di gampongnya, Minggu (27/10/2019).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Heri mengatakan, saat itu korban membersihkan pohon tumbang yang menutupi lorong di salah satu sekolah di gampong setempat bersama warga lainnya.

"Setelah membersihkan ranting pohon korban melihat ada kabel yang putus lalu diambil dan digulung, tiba-tiba korban tersengat listrik di lokasi karena memegang ujung kabel yang telanjang (terkupas) dan dialiri listrik," ujarnya.

Mahdi pun sempat terpental dengan kondisi kabel yang masih melekat di genggaman tangannya. Hal ini diketahui karena ada seorang warga setempat yang melihat dan kemudian membantu melepaskan kabel tersebut dengan cara dipukul menggunakan kayu.

"Korban dibawa ke Puskesmas setempat dan dinyatakan meninggal dunia. Petugas ke lokasi untuk olah TKP dan jasad korban dibawa pulang ke keluarga," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...