Freedom Internet Kini Hadir di Panton Labu

Banda Aceh, Acehportal.com – Setelah meluncurkan paket Freedom Internet pada awal Oktober, kini Indosat Ooredoo SA.Aceh aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Warga Kota Panton Labu, Aceh Utara kini sudah dapat menikmati keseruan berinternet sepanjang hari tanpa khawatir paket internet akan cepat habis.

Pengguna internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Selain itu, paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Jhonny H. Manullang, AVP-Head of Sales Area Aceh, Senin (2/10/19) mengatakan, Selain berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan di wilayah provinsi Aceh, Indosat Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan.

Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran.

"Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE," ujarnya.

Ia menjelaskan, bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya terganggu karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat.

Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa akses melalui https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-internet , ketik *123# atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone.

Penulis:Dedi/rel
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...