Edarkan Sabu, Pasangan Suami Istri di Pidie Ditangkap

20191022_154056

Banda Aceh, Acehportal.com - Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali menangkap pengedar sabu di kawasan Gampong Blang Bungong, Kecamatan Tangse, Pidie, Senin (21/10/2019) sore lalu. Kali ini, pelaku yang ditangkap merupakan pasangan suami istri (pasutri).

Kapolres Pidie, AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla mengatakan, tersangka yang ditangkap adalah SF (35), IRT dan IS (40), Petani. Keduanya ditangkap atas informasi yang diperoleh dari masyarakat.

"Dalam penangkapan kali ini diamankan satu paket besar sabu seberat 98,95 gram beserta dua unit handphone milik tersangka," ujarnya Selasa (22/10/2019).

Kepada petugas, SF dan IS mengaku memperoleh sabu ini dari tersangka bernama panggilan Si Cek yang merupakan warga Lhokseumawe yang tinggal di Tangse, Pidie. Namun, ia menghilang saat akan ditangkap dalam pengembangan yang dilakukan.

"Hingga kini masih buron. Menurut pengakuan kedua tersangka, selama ini sabu diedarkan di wilayah Tangse Pidie, meskipun pembelinya dari luar Tangse," ungkap mantan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar ini.

Kini, tersangka SF dan IS masih diamankan di Mapolres Pidie untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Polisi pun masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut untuk memburu tersangka lain yang terlibat.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...