Ancam Sebarkan Video Vulgar Pacarnya, Pemuda Aceh Besar Ini Ditangkap

20191022_193800

Banda Aceh, Acehportal.com - Seorang pemuda berinisial MS alias HS (23), Pedagang, warga Gampong Suka Damai, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar ditangkap personel Sat Reskrim Polresta Banda Aceh.

Pasalnya, ia telah mengancam pacarnya sendiri dengan akan menyebarkan video vulgar milik mereka jika korban, sebut saja Bunga (16), warga Aceh Besar, tak ingin melayani nafsu bejatnya untuk yang ke sekian kali.

"Pelaku ditangkap personel Sat Reskrim Polresta Banda Aceh tadi setelah pihak keluarga membuat laporan atas hal ini," ujar Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito, Selasa (22/10/2019).

Pihak keluarga korban, mengetahui ancaman yang diberikan setelah diberitahu oleh korban dengan menunjukkan bukti video vulgar tersebut. Merasa keberatan karena korban yang masih dibawah umur telah dinodai, keluarga pun melapor ke polisi.

"Yang bersangkutan kemudian diamankan untuk diproses lebih lanjut," kata mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini.

Sementara, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Taufiq secara terpisah mengatakan, pelaku diketahui nekat mengancam korban karena korban menolak melayani nafsu pelaku untuk ke sekian kalinya.

"Pertama kali terjadi (dinodai) sekitar bulan Juni 2017 di rumah korban, hal ini menurut pengakuan mereka setelah diperiksa. Kemudian dilakukan lagi beberapa kali yang salah satunya di toko laundry," jelas Kasat.

Pelaku, sambung AKP M Taufiq, mengancam korban akan menyebarkan video vulgar tersebut ke pihak dosen dan teman-teman korban. Saat ini, pelaku masih diamankan di Mapolresta Banda Aceh untuk diproses lanjut.

"Yang bersangkutan dijerat Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...