Bagi Pengguna Smartfren, Memiliki Rumah Pribadi Bukan Sekadar Mimpi

Pemenang Smartfren

ACEHPORTAL.COM - Harapan Saeful Mustofa untuk bisa memiliki rumah pribadi akhirnya terwujud setelah pria yang berprofesi sebagai satpam di salah satu SMP di Tegal, Jawa Tengah, mendapatkan hadiah dari program undian Smartfren WOW tahap pertama.

Bagi Mustofa mendapatkan rumah pribadi seperti bermimpi, saat suara dari ujung sambungan telepon menyebut dirinya mendapatkan rumah seharga Rp 1 miliar. Sesaat, dia merasa dunianya terhenti. Seluruh badannya serasa lemas, setelah mimpinya memiliki rumah akhirnya terwujud.

Kabar mengejutkan itu datang dari Smartfren, sebuah perusahaan operator terkemuka di Indonesia. Hari itu, Smartfren menyampaikan kepada Saeful bahwa pria asal Tegal, Jawa Tengah, itu resmi mendapatkan hadiah berupa sebuah rumah.

"Saya menangis. Jadi antara percaya dan enggak percaya," kata Mustofa.

Selama ini Mustofa bersama istri dan anaknya masih menumpang tempat tinggal dengan mertuanya.

Mustofa yang kesehariannya selain menjaga keamanan sekolah, dia juga setiap pagi juga harus menjadi petugas menyeberangkan siswa ke sekolah. Rutinitas yang harus dijalankan sangat melelahkan dan dijalani dengan ikhlas. Saat menerima telepon dari Smartfren, ia tengah berjualan di kantin sekolah, menggantikan istrinya.

Mustofa mengakui dirinya menjadi pelanggan Smartfren tidak semata ingin mengikuti program undian.

"Saya hanya mencoba mengikuti undian, satu kupon saya tukarkan. Menggunakan Smartfren sudah lama sejak masih CDMA tepatnya di tahun 2013. Apalagi sinyal Smartfren di daerah Tegal juga bagus dan hargapun murah, cocok dengan penghasilan saya yang rendah," jelas Mustofa.

Baginya, kemenangan mendapatkan hadiah rumah tidak menjadikannya berhenti untuk terus menghidupi keluarganya, justru harus lebih giat bekerja keras dan tetap berdoa.

"Saya tetap terus bekerja keras dan berdoa untuk menghidupi keluarga saya," katanya.

Smartfren lantas mengundang pria bersahaja ini hadir untuk mengambil langsung hadiah yang diserahkan langsung oleh Deputy Chief Executive Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Djoko mengatakan program berhadiah ini baru dimulai pada 10 September dan berakhir pada 30 September.

Tidak hanya rumah, Smartfren juga memberikan sejumlah hadiah kepada pemenang undian Wow Smartfren, yakni dua unit sepeda motor, mobil dan rumah. Hadiah terakhir dimenangkan oleh Saeful Mustofa.

"Kemarin diadakan penarikan (undian pemenang), 4 Oktober. Pemenangnya datang dari berbagai daerah," ujarnya.

Menurut Djoko, Program ini menjadi bukti nyata perusahaan menjadi yang pertama memberi banyak hadiah setiap bulannya kepada pengguna Smartfren.

"Dengan adanya program ini, pengguna kami bertambah menjadi 500 ribuan per Oktober 2019. (Ditambah) 40 persen karena undian ini, jadi sekitar 200 ribuan," tuturnya.

Tak ada persyaratan njelimet bagi pelanggan Smartfren untuk berpartisipasi dalam program ini. Pelanggan cukup bertransaksi produk-produk Smartfren, mulai dari pembelian kartu perdana, voucher data hingga aktivasi paket yang ada di aplikasi MySmartfren.

"Pengguna akan mendapat satu nomor undian per transaksi. Nomor inilah yang akan diundi. Smartfren terus mengembangkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan. Hadiah ini jadi bukti komitmen Smartfren kepada para pelanggan," ungkapnya.

Penulis:Redaksi
Rubrik:Lifestyle

Komentar

Loading...