Tumbuhkan Minat Membaca Siswa, Serda Mirza Hadirkan Motor Pintar di SMPN 1 Indra Jaya

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Mirza melaksanakan kegiatan motor pintar Babinsa di SMP Negeri 1 Indra Jaya Desa Babah Dua Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Selasa, (15/10/2019).

Tujuan dari kegiatan motor pintar ini adalah untuk menumbuhkan minat membaca para siswa agar dapat menambah ilmu pengetahun dan memperluas wawasan mereka.

“ Hari ini saya kembali menghadirkan motor pintar Babinsa di SMP Negeri 1 Indra Jaya. Kita ingin mengajak para siswa memanfaatkan waktu istirahat mereka dengan membaca buku yang kita siapkan, “ kata Serda Mirza.

Amatan di lokasi kehadiran motor pintar Babinsa ini disambut gembira oleh para siswa. Mereka menghampiri dan memilih buku yang berada di dalam keranjang motor pintar Babinsa tersebut dan membacanya.  Para siswa juga berkesempatan bertanya berbagai hal kepada Serda Mirza.

Para siswa di SMP Negeri 1 Indra Jaya tidak asing lagi dengan kehadiran motor pintar Babinsa ini karena sudah berkali – kali hadir di sekolah tersebut.

“ Motor pintar ini sudah sering kita hadirkan di SMP Negeri 1 Indra Jaya. Mereka sudah tidak asing lagi. Kita berharap kegiatan seperti ini akan dapat membantu para siswa dalam memperluas ilmu pengetahuannya. “ tutup Serda Mirza.

Komentar

Loading...