TNI Bersama Warga Tumbang Pohon di Pinggir Jalan

Aceh Jaya – Personil TNI dari Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sejumlah pohon di pinggir jalan nasional Desa Alue Piet Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Sabtu, (11/10/2019).

Pohon tersebut dibersihkan karena dianggap dapat mengganggu serta membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Amatan di lokasi ukuran pohon yang dibersihkan tersebut tegolong besar dan sudah tua.

“ Kita bersihkan pohon ini agar tidak mengganggu dan membahayakan pengguna jalan. Kita melakukannya secara gotong royong bersama warga dan personil Polsek, “ kata Kopda Johansyah salah satu personil Koramil 05/Panga yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kopda Johansyah menjelaskan cuaca hujan yang terjadi beberapa hari terakhir disertai angin kencang dikhawatirkan sewaktu – waktu dapat menumbangkan pohon tersebut ke badan jalan, hal tersebut akan dapat mengganggu lalu lintas dan membahayakan keselamatan warga.

“ Beberapa minggu terakhir cuaca hujan dan angin kencang. Kita khawatir pohon ini tumbang ke tengah jalan dan mengancam keselamatan pengguna jalan. Kita sepakat menumbang pohon ini agar tidak menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan, “ tutup Kopda Johanysah.

Komentar

Loading...