Mopen Jumbo Kontra Truk Tronton, 2 Orang Meninggal Dunia dan Belasan Luka-Luka

IMG_20191013_211451

Lhokseumawe, Acehportal.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di kawasan Gampong Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Minggu (13/10/2019) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara sebuah mobil penumpang Jumbo dan sebuah truk tronton yang terparkir di pinggir jalan. Akibatnya, dua orang penumpang mopen meninggal dunia dan belasan orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas, AKP Widya Rachmad Jayadi mengatakan, mopen Jumbo itu dikendarai oleh Musliadi (41), warga Langsa. Sementara, truk tronton dikendarai oleh Junaidi (39), warga Medan, Sumatera Utara.

"Mopen melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi sementara truk terparkir di pinggir jalan dari arah sama. Setiba di lokasi, mopen menabrak truk bagian belakang," ujarnya.

Dua orang korban yang meninggal dunia diketahui bernama Tgk Amri (48), Wiraswasta dan Hasniah (45), IRT yang merupakan warga Langsa. Sementara, belasan orang penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

"Korban lainnya yakni Wali (19), Helmiah (50), Jamaliah (48), Erna Wisma (50), Ainol Fitri (32), Syarifuddin (42), Sabaniah (30), Afan (55), Hindon (65), Fatimah (38), Tgk Razali (34), Saiful (38), Rohani (35), M Kaifan (5) serta Safa Amira (2). Semua korban merupakan warga Langsa," ungkapnya.

Saat ini kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolres Lhokseumawe. Sementara para penumpang yang mengalami luka-luka masih dirawat di rumah sakit.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...